Pesawat Latih Jatuh Tewaskan Pilot, Warga Ketakutan

Pesawat Latih Jatuh Tewaskan Pilot, Warga Ketakutan posisi siswa latih yang tewas dan bangkai pesawat sebelum dievakuasi. foto:lukman/BANGSAONLINE

SUMENEP (bangsaonline) – Pesawat latihjenis PK-MSN jatuh di areal persawahan dekat pemakaman Asta Gumuk Kalimook Sumenep, sekitar pukul 13.00 wib.

Akibat jatuhnya , seorang sisiwa pilot Merpati Pilot School bernama Haris Yondi (21) tewas di tempat kejadian perkara.

Musibah kecelakaan jatuhnya terbang ini merupakan yang pertama terjadi di sumenep sehingga menjadi tontonan warga yang langsung berduyun-duyun menuju TKP.

Meskipun di sekitar sudah di beri garis polisi namun jumlah pengunjung yang membludak membuat polisi langsung menutup jalan akses menuju TKP.

Kecelakaan latih ini membuat sebagian warga ketakutan. Seperti yang diungkapkan nonong salah satu warga yang mengaku takut dijatuhi . “Untung mas nya jatuh di persawahan, kalau jatuh di perumahan warga bagaimana?" Ungkapnya.

Hal senada diungkapkan oleh edi junaidi warga perumahan batuan sumenep. “kecelakaan ini membuat kita takut mas, kami tidak mau naik terbang”, kata edi.

Kapolres Sumenep AKBP Marjoko, saat melihat kondisi di TKP megungkapkan pihaknya langsung memberi garis polisiSementara korban langsung dievakuasi dan dibawa ke kamar mayat RSD dr Moh Anwar. “Sekitar lokasi sudah kami pasang police line untuk membatasi warga,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Minta Pesawat yang Bisa Mendarat di Matahari':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO