Identitas Mr X Korban Gantung Diri di Kebun SMPN 2 Rogojampi Akhirnya Terungkap

Identitas Mr X Korban Gantung Diri di Kebun SMPN 2 Rogojampi Akhirnya Terungkap Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setya Budi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Polsek Rogojampi berhasil mengungkap identitas Mr. X, korban gantung diri di Desa Gitik, tepatnya di area kebun belakang SMP 2 Rogojampi pada Rabu (9/1/2019) kemarin.

Identitas korban terungkap setelah Polsek Rogojampi mendapati ponsel korban saat olah TKP. Dari ponsel tersebut, petugas mengubungi nomor-nomor kontak yang ada. Salah satu nomor yang berhasil dihubungi, yang mengangkat adalah wanita. Saat ditanya, ia mengaku istri siri korban yang berada di rumah Kabupaten Jember.

Istrinya lalu memberikan tahu nama korban, alamat rumah, dan memberikan nomor HP anaknya yang bernama Saipul ke pihak kepolisian.

"Dan akhirnya kepolisian memastikan kebenaran identitas korban gantung diri Mr X bernama Sainidi (50) yang beralamat di Dusun Sidowangi, Desa Sidodadi, Kecamatan Wongsorejo yang sehariannya bekerja sebagai pemulung," jelas Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setya Budi saat dikonfirmasi di kantornya, Kamis (10/1/2019).

Simak berita selengkapnya ...