Nobar Debat Cawapres, Ketua TKD Gresik Nilai Kiai Ma'ruf Ungguli Sandi

Nobar Debat Cawapres, Ketua TKD Gresik Nilai Kiai Ma Ketua DPRD Ahmad Nurhamim, Ketua TKD Gresik Mujid Riduan, bersama massa RGS Indonesia foto bersama usai nobar cawapres di WEP. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tim Kampanye Daerah (TKD) Joko Widodo-Ma'ruf Amin wilayah Kabupaten Gresik bersama Relawan Gerakan Sosial (RGS) menggelar nonton bareng (nobar) debat Cawapres di gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP), Minggu (17/3), malam.

Nobar ini diikuti ratusan relawan serta petinggi parpol pendukung capres-cawapres No.01. Mereka di antaranya, Ketua DPRD sekaligus Ketua Golkar Gresik Ahmad Nurhamim, Ketua DPC PDIP Gresik Hj. Siti Muafiyah, Ketua TKD sekaligus Sekretaris PDIP Gresik Mujid Riduan, Sekretaris DPC PKB Imron Rosyidi, Wakil Ketua DPD Nasdem Gresik Irfan Choirie, dan Ketua Umum RGS Indonesia Muslih Hasyim.

Usai nobar debat, Mujid Riduan menyatakan bahwa cawapres No. 01 KH. Ma'ruf Amin lebih unggur dalam debat kali ini karena sangat menguasai materi.

"Sementara Cawapres No. 02 Sandiaga Uno dalam memaparkan program-programnya kelak jika terpilih banyak tak realistis. Seperti akan membuat balai pelatihan kerja untuk mengatasi pengangguran hingga pelosok desa. Itu sangat tak realistis. Duwite sopo (uang siapa)? Pokoknya apa yang dipaparkan cawapres yang kami dukung KH. Ma'ruf Amin itu yang realistis," katanya.

"Kiai Ma'ruf Amin dalam memaparkan program atau menjawab pertanyaan yang dilontarkan panelis dan Sandiaga bisa tepat dan realistis," sambung caleg dapil III (Menganti dan Kedamean) ini.

"Makanya, dalam debat tersebut Cawapres Kiai Ma'ruf mengungguli Sandiaga. Siapa pun kalau mau jujur dan realistis, pasti akan bilang bahwa debat tersebut kiai Ma'ruf yang menguasai medan," pungkasnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BERITA VIDEO: Tuntut Pilpres 2019 Ada Calon Independen, Inilah Sosok yang Diusung "Tikus Pithi"':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO