Ratusan Millennial Pendukung Capres-Cawapres 01 Senam Bareng di Sun City Sidoarjo

Ratusan Millennial Pendukung Capres-Cawapres 01 Senam Bareng di Sun City Sidoarjo Senam bareng di halaman parkir Sun City Sidoarjo berlangsung meriah.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ratusan generasi millennial pendukung pasangan Capres Cawapres No 01 Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin senam bareng di halaman parkir Sun City Jalan Pahlawan, Sidoarjo, Minggu (24/3).

Generasi millennial pendukung #01 untuk Indonesia Maju ini gabungan dari kelompok masyarakat dan pemuda yang berasal dari berbagai wilayah kecamatan se-Sidoarjo.

Ketua panitia kegiatan, Elena mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk menyatukan tekad dan semangat dalam mendukung pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin. "Generasi Millennial Sidoarjo terus menyatukan tekad untuk memenangkan pasangan 01 dalam Pilpres 2019," cetusnya.

"Dalam kegiatan yang dilakukan oleh Generasi Millennial Sidoarjo, tak hanya mendukung pasangan nomor 01. Melainkan, juga mencari dukungan lainnya melalui sosialisasi santun di tingkat apapun. Masing-masing perwakilan generasi millennial Sidoarjo mempunyai tanggungjawab untuk sosialisasi di tingkat kecamatan dan desa," tandasnya.

Seusai senam bareng, generasi millennial Sidoarjo juga melakukan deklarasi untuk memenangkan pasangan Jokowi - KH Ma'ruf Amin. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO