​Kepala Dinsos Kota Pasuruan yang jadi WIL Kadishub Bojonegoro?

​Kepala Dinsos Kota Pasuruan yang jadi WIL Kadishub Bojonegoro? Nila Wahyuni Subiyanto, Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Teka-teki siapa wanita berinisial NWS yang menjadi Wanita Idaman Lain (WIL) dari Iskandar, Kepala , mulai terkuak. Titik Purnomosasi (52), istri Kadishub Bojonegoro, saat melapor ke Polda Jatim sempat mengungkapkan bahwa NWS adalah salah satu pejabat atau Kepala OPD di lingkungan Pemkot Pasuruan.

Penelusuran BANGSAONLINE.com, ada satu nama Kepala OPD di lingkup Pemkot Pasuruan yang berinisial NWS adalah Nila Wahyuni Subiyanto, tak lain Kepala Dinas Sosial Kota Pasuruan.

Namun, upaya konfirmasi yang dilakukan BANGSAONLINE.com terhadap Nila Wahyuni Subiyanto belum membuahkan hasil. Tiga kali dihubungi via seluler, yang bersangkutan tak menjawab. Begitu juga saat dikirim pesan pendek via WhatsApp, ia tak membalas.

Di sisi lain, Plt. Kepala Diskominfo Kota Pasuruan Fendy Krisdiyono menyatakan bahwa Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo sudah mengetahui kabar dugaan adanya kepala OPD di jajarannya terlibat kasus selingkuh. "Pak Teno sudah tau koq," ujar Fendy kepada BANGSAONLINE.com.

(Kepala Iskandar, dan Istrinya Titik Purnomosasi)

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dishub Kabupaten Bojonegoro, Iskandar, dilaporkan istrinya Titik Purnomosasi (52), atas dugaan perselingkuhan ke Polda Jatim, Kamis (11/4/2019).

(BACA JUGA: Kepala Diduga Selingkuh, Dilaporkan Istrinya ke Polda Jatim)

Laporan Titik diterima Polda Jatim dengan nomor polisi LPB/234/III/UM/JATIM, Kamis 21 Maret 2019 atas perkara perzinahan dan kekerasan psikis dalam rumah tangga. Iskandar dilaporkan bersama NWS, yang diduga merupakan pasangan selingkuhannya. Titik mengaku bahwa suaminya itu berselingkuh dengan NWS yang diduga salah satu pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan. (par/rev)

(BACA JUGA: Dugaan Perselingkuhan Kadishub Bojonegoro, Istri: Saya Temukan Video Porno, Diam Malah Diancam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO