​Resmi Terima SK dari Partai Golkar, Khofifah-Emil Mohon Doa Lanjutkan Jatim Cettar Jilid Dua

​Resmi Terima SK dari Partai Golkar, Khofifah-Emil Mohon Doa Lanjutkan Jatim Cettar Jilid Dua

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Partai Airlangga Hartarto secara resmi menyerahkan Surat Keputusan untuk mengusung kembali Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak sebagai calon gubernur dan calon wakil gubernur yang diusung dalam Pilkada Jawa Timur 2024.

Penyerahan SK dengan No: Skep-655/DPP/GOLKAR/V/2024 tersebut dilakukan langsung oleh Ketum Partai Airlangga Hartarto pada dan di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra III, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2024) malam.

Airlangga menegaskan, pemberian SK dari Partai untuk kembali mengusung dan dalam 2024 juga didasari karena keberhasilan kepemimpinan keduanya dalam memimpin Jatim lima tahun belakangan sejak tahun 2019-2024.

“Dalam yang lalu, Bu dan Mas Emil juga diberi penugasan oleh Partai . Sehingga Partai konsisten dengan pasangan di Jatim,” tegas Airlangga.

Tidak hanya itu, di kesempatan ini Menteri Koordinator Bidang Perekonomian RI ini juga menegaskan bahwa Partai juga sudah menjalin komunikasi dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang seluruhnya juga memiliki calon yang sama untuk yaitu dan .

Partai dalam KIM yang sudah meneguhkan akan juga mengusung dan dalam adalah Partai Amanat Nasional, Partai Gerindra, dan juga Partai Demokrat.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO