DPP Demokrat Dukung Syahrul Munir untuk Maju Pilkada Gresik 2024

DPP Demokrat Dukung Syahrul Munir untuk Maju Pilkada Gresik 2024 Bacabup Gresik Syahrul Munir (kiri) saat bertemu Ketua Bappilu DPP Demokrat Andi Arief didampingi Wakil Ketua DPC Demokrat Gresik Suberi. Foto: Ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - DPP Partai Demokrat mendukung bakal calon bupati (Bacabup) M untuk running pada 2024.

Dukungan Demokrat diberikan setelah DPP mengundang Syahrul untuk memamparkan visi dan misi serta program prioritas Gresik Mentas (menuju tuntas) di Kantor Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) DPP Partai Demokrat, Kamis (20/6/2024).

"Iya benar, dukungan diberikan pada Mas Syahrul. Saya yang mengantar Mas ke DPP Partai Demokrat. Alhamdulillah, DPP memberi tugas untuk running pada 2024," ucap Wakil Ketua DPC Partai , Suberi, pada BANGSAONLINE.com, Jumat (21/6/2024).

Disampaikan Suberi, dalam pertemuan tersebut DPP meminta Syahrul untuk segera memastikan calon wakil bupatinya. Nantinya DPP tidak lagi mengeluarkan surat tugas. DPP akan langsung memberikan rekomendasi jika Syahrul Munir sudah menetapkan calon wakil bupatinya.

"Sehingga, nantinya surat rekomendasinya bisa langsung digunakan untuk mendaftar ke KPU," tegas Ketua Fraksi Demokrat DPRD Gresik ini.

Suberi mengatakan bahwa DP juga menginstruksikan seluruh kader, simpatisan, dan pengurus DPC Partai hingga di tingkat bawah agar secara masif melakukan sosialisasi dan memenangkan Syahrul pada 2024.

"Ketika rekomendasi turun, tidak ada alasan bagi seluruh kader, simpatisan, pengurus ranting, DPAC hingga DPC Partai tidak memenangkan Bacabup Mas . Selama ini, Partai solid dalam memenangkan pasangan calon yang diusung," tandasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO