Bentuk 712 Relawan Pilbup, Nadir Mulai Blusukan ke RT dan RW

Bentuk 712 Relawan Pilbup, Nadir Mulai Blusukan ke RT dan RW Ahmad Nadir saat pembentukan relawan tingkat RT dan RW. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Mantan Ketua DPRD Gresik, H. Ahmad Nadir mulai memetakan massa pendukung jelang . Mantan Ketua PKB Gresik yang berkeinginan maju sebagai calon bupati ini mulai blusukan ke desa-desa hingga tingkat RT dan RW untuk pembentukan relawan.

"Pembentukan relawan ini bentuk keseriusan saya maju pada Pilbup Gresik," ujar Ahmad Nadir kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (28/11).

Nadir menegaskan, blusukan ke RT dan RW ini merupakan upaya pembentukan relawan di semua desa di 18 kecamatan se-Kabupaten Gresik. Hingga saat ini, Nadir mengklaim relawan yang sudah terbentuk sebanyak 712 orang di tingkat RW. "Hingga saat ini, pembentukan relawan yang ke-712 tingkat RW yang tersebar secara merata di 18 Kecamatan," terang dia.

Nadir menyatakan, 712 relawan tingkat RW terbentuk sejak bulan Juli - November 2019. Mereka terdata sebagai relawan Kancane Cak Nadir sebanyak 1.424 orang. "Targetnya, sampai akhir Februari 2020, akan terbentuk relawan di seluruh tingkat RW di 356 Desa/Kelurahan se Kabupetan Gresik. 70 persen relawan yang saya bentuk dari kalangan milenial," pungkas dia. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO