SPBU di Tuban Layani Pembelian BBM Bersubsidi Pakai Jerigen, Pertamina Diminta Bertindak Tegas

SPBU di Tuban Layani Pembelian BBM Bersubsidi Pakai Jerigen, Pertamina Diminta Bertindak Tegas Salah satu konsumen tampak baru saja mengisi BBM di SPBU bernomor 53.623.21 yang berada di Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban menggunakan jerigen.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum () bernomor 53.623.21 yang berada di Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten , diketahui telah melayani pembelian BBM jenis premium menggunakan jerigen, Rabu (15/1).

Tak hanya itu, yang berlokasi di sebelah Kantor Dinas Koperindag tersebut juga melayani pembelian premium kepada pengguna motor yang tangkinya sudah dimodif hingga bisa menampung 18 liter.

Hal ini pun dikeluhkan konsumen lainnya, karena pembelian yang tak wajar itu membuat antrean menjadi panjang. Warga meminta agar menindak oknum petugas yang melayani pembelian menggunakan jerigen.

"Saya tadi melihat oknum petugas melayani pembelian premium menggunakan jerigen. Sangat disesalkan, karena membuat antrean panjang. Semestinya pihak harus menolak menggunakan wadah jerigen," ujar Huda warga setelah ikut mengantre panjang.

Selain, melayani pembelian menggunakan jerigen, petugas juga melayani pembelian premium terhadap konsumen yang menggunakan motor dengan tangki modif. Menurutnya, hal ini juga menyalahi aturan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':