Sabtu, 31 Oktober 2020 15:22

Tersangka Pembunuh Guru SMP di Jombang Tertangkap

Kamis, 16 Januari 2020 14:49 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Tersangka Pembunuh Guru SMP di Jombang Tertangkap
Foto tangkapan layar postingan akun Reza Aditya di salah satu grup Facebook yang menyebut bahwa pelaku pembunuhan guru SMPN 1 Perak telah tertangkap.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Setelah hampir satu bulan, seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Eli Marida (47), guru SMP Negeri 1 Perak, Kabupaten Jombang akhirnya tertangkap.

Dari informasi yang didapat di lapangan, seorang warga melihat pelaku saat digelandang polisi. Pria tersebut terluka pada bagian kaki, diduga ditembak petugas saat dilakukan penangkapan. Selanjutnya, pria tersebut dibawa ke UGD RSUD Jombang, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Ambuka Yudha saat dikonfirmasi masih enggan memberikan keterangan secara detail mengenai penangkapan tersebut, termasuk identitas pelaku maupun motifnya. Ia mengatakan, kasus tersebut masih dalam pengembangan.

“Kasus ini masih dikembangkan, nanti akan dirilis nunggu kapolres pulang dari umroh,” ujarnya singkat melalui pesan WhatsApp.

Sementara, Informasi yang didapat dari Akun facebook Reza Aditya, yang diunggah di salah satu grup Facebook, pelaku pembunuhan dilakukan seorang pria berinisial WPW berusia 31 tahun, warga Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Jombang.

Sebelumnya, pada Sabtu 21 Desember 2019 lalu terjadi peristiwa pembunuhan yang menewaskan seorang guru SMP Negeri 1 Perak. Korban bernama Eli Marida (47). Dia ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya dengan luka di kepala di Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Dugaan sementara, polisi menyebut kematian korban bermotif pencurian dengan kekerasan, bisa juga pembunuhan. Sebab di TKP ditemukan beberapa perhiasan yang berceceran di halaman rumah. Serta ditemukan sebilah pisau dapur dan paving yang terdapat bercak darah. (aan/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 28 Oktober 2020 18:30 WIB
NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Selama ini, masyarakat jamak mengetahui khasiat minyak kayu putih dipakai sebagai penghilang masuk angin atau perut kembung. Jarang atau belum banyak yang tahu kalau minyak tersebut berasal dari sebuah tanaman kayu putih. ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Kamis, 22 Oktober 2020 10:40 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*34. wakaana lahu tsamarun faqaala lishaahibihi wahuwa yuhaawiruhu anaa aktsaru minka maalan wa-a’azzu nafaraandan dia memiliki kekayaan besar, maka dia berkata kepada kawannya (yang beriman) ketika bercakap-ca...
Sabtu, 31 Oktober 2020 10:28 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...