Tersangka Pembunuh Guru SMP di Jombang Tertangkap

Tersangka Pembunuh Guru SMP di Jombang Tertangkap Foto tangkapan layar postingan akun Reza Aditya di salah satu grup Facebook yang menyebut bahwa pelaku pembunuhan guru SMPN 1 Perak telah tertangkap.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Setelah hampir satu bulan, seorang pria yang diduga pelaku pembunuhan terhadap Eli Marida (47), guru SMP Negeri 1 Perak, Kabupaten Jombang akhirnya tertangkap.

Dari informasi yang didapat di lapangan, seorang warga melihat pelaku saat digelandang polisi. Pria tersebut terluka pada bagian kaki, diduga ditembak petugas saat dilakukan penangkapan. Selanjutnya, pria tersebut dibawa ke UGD RSUD Jombang, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Ambuka Yudha saat dikonfirmasi masih enggan memberikan keterangan secara detail mengenai penangkapan tersebut, termasuk identitas pelaku maupun motifnya. Ia mengatakan, kasus tersebut masih dalam pengembangan.

“Kasus ini masih dikembangkan, nanti akan dirilis nunggu kapolres pulang dari umroh,” ujarnya singkat melalui pesan WhatsApp.

Sementara, Informasi yang didapat dari Akun facebook Reza Aditya, yang diunggah di salah satu grup Facebook, pelaku pembunuhan dilakukan seorang pria berinisial WPW berusia 31 tahun, warga Cangkringrandu, Kecamatan Perak, Jombang.

Sebelumnya, pada Sabtu 21 Desember 2019 lalu terjadi peristiwa pembunuhan yang menewaskan seorang guru SMP Negeri 1 Perak. Korban bernama Eli Marida (47). Dia ditemukan tewas bersimbah darah di rumahnya dengan luka di kepala di Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Dugaan sementara, polisi menyebut kematian korban bermotif pencurian dengan kekerasan, bisa juga pembunuhan. Sebab di TKP ditemukan beberapa perhiasan yang berceceran di halaman rumah. Serta ditemukan sebilah pisau dapur dan paving yang terdapat bercak darah. (aan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO