Tanya Jawab Islam: Apa Doanya Ingin Mimpi Anak Kesayangan yang Meninggal di Umur 6 Tahun

 Tanya Jawab Islam: Apa Doanya Ingin Mimpi Anak Kesayangan yang Meninggal di Umur 6 Tahun Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA.

>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<<

Pertanyaan:

Assmlkum pak us tadzkirah, sy seorang ibu yg br saja kehilangan putri sy krn kanker getah bening, dia br berusia 6th, meskipun sangat berat tp saya Iklas krn sy yakin Allah lebih menyayanginya, Dan dia jauh lebih bahagia di Sana. Yg ingin sy tanyakan apakah ada amalan agar bisa bertemu dengan ruh anak saya di dalam mimpi karena saya Sangat rindu kepadanya..dan jika nanti sy meninggal apakah bs langsung bertemu dengannya?

Jawaban:

Memang sedih dan berat ketika seseorang ditinggal mati oleh putra/putrinya yang masih kecil, apalagi itu adalah anak satu-satunya. Ikhlas atas kepergiannya itu harus diterima, sabar dan tabah bahwa dia telah tiada juga harus dijalanai dengan baik, sebagai bentuk yakin atas takdir Allah swt, inilah yang terbaik menurut Allah swt.

Tabah dan sabar dalam menghadapi cobaan ini bukan tanpa pahala. Allah telah menyiapkan pahala yang besar bagi hamba-hamba Allah yang bersabar, bahkan pahalanya tanpa batas, apalagi atas kehilangan putra dan putrinya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO