Hilangkan Jenuh Karena Wabah Corona, Dua Pemuda Asal Probolinggo Pilih Isap Sabu

Hilangkan Jenuh Karena Wabah Corona, Dua Pemuda Asal Probolinggo Pilih Isap Sabu Dua pemuda yang pengisap sabu saat digelandang ke Mapolres Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Merasa jenuh menghadapi pandemi Covid-19 yang tak kunjung berakhir, dua pemuda di Probolinggo mengatasinya dengan mengisap sabu-sabu. Mereka adalah LH (25) asal warga Desa Pohsangit Tengah, Kecamatan Wonomerto, dan FR (25) asal warga Desa Wonoasri, Kecamatan Kuripan, Kabupaten Probolinggo.

Mereka pun ditangkap polisi di sebuah rumah kos di Kelurahan Kanigaran. “Mereka kita tangkap saat keduanya sedang teler,” ujar Kasatresnarkoba Polres Probolinggo Kota, AKP Suharsono kepada wartawan, Kamis (23/4).

Saat diperiksa polisi, keduanya mengaku bekerja sebagai karyawan koperasi dan salah satu pabrik. Mereka mengaku jenuh karena selalu berada di rumah. “Kita jenuh selalu ada di rumah karena dampak Covid-19,” ujar LH.

Karena merasa jenuh, keduanya mengisi waktunya dengan bermain game dan nekat nyabu. “Sabu itu kita beli seharga Rp 800 ribu dari seseorang,” kata LH.

Menurut AKP Suharsomo, akibat perbuatannya, keduanya dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU RI Nomer 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 12 tahun penjara. (prb1/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO