Tiga Warga Karangrejo Terduga Positif Corona Akhirnya Diisolasi di RSUD Bunder

Tiga Warga Karangrejo Terduga Positif Corona Akhirnya Diisolasi di RSUD Bunder Petugas medis dikawal aparat kepolisian dan TNI saat menjemput warga Desa Karangrejo Kecamatan Manyar terduga positif Corona. foto: ist.

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten akhirnya menjemput tiga warga Desa Karangrejo Kecamatan Manyar, yang diduga pasien positif Corona (Covid-19).

Ketiganya dijemput Selasa (26/5) malam, dengan kawalan petugas dari Polres, Polsek, Kodim 0817, dan Koramil setempat. Mereka dibawa ke RSUD Ibnu Sina untuk menjalani perawatan dan isolasi.

"Alhamdulillah, sampun (sudah) dijemput," ujar Kepala Desa (Kades) Karangrejo Miftahul Hilmi kepada BANGSAONLINE.com saat dikonfirmasi, Rabu (27/5).

Miftahul Hilmi mengungkapkan, warga Karangrejo merasa bersyukur karena pemerintah telah merespons permintaan mereka. "Sekarang warga kami tak khawatir lagi," ungkapnya.

Namun demikian, Miftahul Hilmi juga mengimbau kepada warga agar selalu menjalankan protokol kesehatan sesuai standar operasi prosedur (SOP) Covid-19. "Langkah ini sebagai upaya pencegahan sebaran Corona di Desa Karangrejo," terangnya.

Pada kesempatan ini, Miftahul Hilmi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu warganya yang terpapar Corona agar dirawat di RSUD. "Saya berterima kasih kepada Satgas, Kepala Dinkes, Direktur RSUD Ibnu Sina, Polres, Kodim 0817, Polsek, Koramil, dan semua pihak yang telah membantu warga kami," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO