Sabtu, 10 April 2021 22:13

​Ringankan Beban Masyarakat dari Dampak Covid-19, Ra Fadil Bagikan Sembako

Jumat, 29 Mei 2020 14:39 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Hadi Prayitno
​Ringankan Beban Masyarakat dari Dampak Covid-19, Ra Fadil Bagikan Sembako

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Legislator NasDem Lora Fadil Muzakki Syah atau biasa disapa Lora Fadil melakukan aksi bagi sembako kepada 350 KK yang tersebar di beberapa kecamatan di Kabupaten Situbondo.

Aksi sosial itu dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dalam masa pandemi covid-19. Aksi dilakukan dengan melibatkan struktur DPD dan sejumlah relawan Lora Fadil yang tersebar di 13 Kecamatan di Situbondo dari 17 Kecamatan di Situbondo.

"Ini bagian dari komitmen untuk meneruskan intruksi Partai NasDem yang mengusung jargon Restorasi," terang Wahyudi, Koordinator Relawan Lora Fadil Kecamatan Besuki, (29/5).

Wahyudi menambahkan, masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19 saat ini membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban ekonomi yang dihadapi.

BACA JUGA : 

​Luncurkan BLT Desa, Bupati Sumenep Harap Penyaluran Tepat Sasaran

Cegah Antrean Panjang, ​Bhabinkamtibmas Kecamatan Slahung Gelar Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap I

Gresik Hapus Anggaran BLT JPS Dampak Covid-19 pada APBD 2021

Terdampak Pandemi, 298 Sopir Angkot di Kota Batu Terima Dana BLT

Wahyudi menambahkan, masyarakat yang terdampak langsung akibat pandemi covid-19 saat ini membutuhkan uluran tangan dari berbagai pihak untuk membantu meringankan beban ekonomi yang dihadapi.

"Masyarakat hari ini benar-benar membutuhkan bantuan semacam ini untuk meringankan beban ekonomi ditengah pandemi," ujar dia.

Sementara itu, dihubungi melalui telepon selulernya, Lora Fadil menjelaskan aksi bagi sembako ini merupakan langkah nyata yang dilakukan partainya.

"NasDem akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mereka, terutama dimasa pandemi covid-19, kita akan terus berjuang sampai kondisi kembali normal," tegasnya (29/5). (had/ns)

5 Kios Pasar Ranggeh Pasuruan Rusak Tertimpa Pohon
Sabtu, 10 April 2021 02:59 WIB
Pasuruan, BANGSAONLINE.com - Sebuah Pohon Trembesi roboh menimpa Pasar Ranggeh di Desa Karangsentul Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.Akibatnya, 8 kios milik pedagang rusakDelapan kios milik pedagang yang rusak itu terdiri dari toko kelontong, pertanian...
Senin, 05 April 2021 10:05 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com.com - Gua Jegles, begitu nama gua yang masih dalam pembenahan itu sering disebut. Gua yang terletak di Dusun Jegles, Desa Keling, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri tersebut saat ini memang sedang viral di media sosial (medso...
Sabtu, 10 April 2021 05:43 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.COM – Kapal super raksasa Ever Given ternyata masih ditahan pemerintah Mesir. Kapal milik perusahaan Jepang itu dimintai ganti rugi Rp14 triliun setelah sempat menyumbat Terusan Suez.Loh? Silakan simak tulisan Dahlan Iskan ...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...