Kapolres Batu Tinjau Shelter Penerapan Prokes Pedagang Sayur

Kapolres Batu Tinjau Shelter Penerapan Prokes Pedagang Sayur Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama mengunjungi shelter penanggulangan virus Corona yang terletak Desa Torongrejo.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Pratama mengunjungi shelter penanggulangan virus Corona yang terletak Desa Torongrejo Kecamatan Junrejo Kota Batu, Rabu (10/6) sore.

Kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Batu ini disambut Camat Junrejo Arief Rachman Ardyasana, S.S.T.P., beserta jajaran Muspika Kecamatan Junrejo.

Dalam giat tersebut, Kapolres Batu beserta jajarannya melihat dari dekat penerapan protokol kesehatan (prokes), termasuk meninjau shalter buka tutup portal untuk warga yang melintas guna sterilisasi cegah Covid-19.

Dalam kunjunganya ini, kapolres melihat secara langsung proses mulai dari pengecekan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan, serta kebersihan seluruh tubuh untuk pedagang sayur.

"Pedagang sayuran yang berasal dari Desa Torongrejo yang melakukan aktivitas perdagangan di pasar di luar wilayah Desa Torongrejo wajib melaksanakan protokol kesehatan," ujar Kapolres.

Prokes bagi pedagang itu diterapkan mulai dari masuk bilik sterilisasi Covid-19, pemeriksaan suhu tubuh, serta penyemprotan disinfektan terhadap kendaraan dan peralatan para pedagang. (asa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO