Sukses Dampingi 12 KTS, Polres Batu Garap Pesantren dan Kampus Tangguh Semeru

Sukses Dampingi 12 KTS, Polres Batu Garap Pesantren dan Kampus Tangguh Semeru Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama saat menyerahkan paket sembako kepada salah satu awak media Pokja Polres Batu, Selasa (30/6).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Selama pandemi Covid-19,  telah memberikan pendampingan kepada 12 Kampung Tangguh Semeru di wilayah hukum . Selanjutnya, menyusul 2 pesantren tangguh semeru dan kampus tangguh semeru.

"Hingga saat ini kami sudah melakukan pendampingan terhadap 12 kampung tangguh semeru yang tersebar di Kota Batu dan di Pujon. Nanti menyusul pesantren dan kampus tangguh semeru," ujar Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama usai memberian tali asih berupa paket sembako kepada awak media Pokja dalam rangka HUT Bhayangkara di Mapolres Batu, Selasa (30/6).

Dijelaskan kapolres, 12 kampung tangguh semeru tersebut berada di Kelurahan Songgokerto, Kelurahan Temas, Desa Pendem, Desa Giripurno, Desa Subermulyo, dan Pujon Kidul.

Saat ini, juga sedang melakukan pendampingan terhadap 2 pesantren tangguh semeru, yakni Ponpes Al-Hidayah dan Mambaul Ulum. Demikian juga dengan kampus tangguh semeru, yakni Institut Injil Indonesia.

Sebelumnya, juga telah mengukuhkan Jawa Timur Park 2 (JTP 2) Batu sebagai wisata tangguh semeru bersamaan dengan reopening obyek wisata tersebut, Sabtu (27/6) lalu.

Disinggung tentang refleksi giat jajaran selama PSBB Malang Raya, Harviadhi mengungkapkan pihaknya menerjunkan sebanyak 300 personel Polri, termasuk bantuan personel dari Polres Lumajang dan Kediri.

Polres juga Batu telah mendistribusikan 20 ton beras yang dikemas menjadi 4.000 paket, masing-masing paket berisi 5 kg beras. Paket tersebut telah terbagi habis didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum . (asa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO