Kamis, 13 Mei 2021 05:55

​Putri Beatrice Menikahi Edoardo Mapelli Mozzi, Tanpa Perayaan

Jumat, 17 Juli 2020 23:40 WIB
Editor: Choirul
​Putri Beatrice Menikahi Edoardo Mapelli Mozzi, Tanpa Perayaan
Pasangan serasi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Kerajaan Inggris punya gawe. Putri Beatrice menikahi Edoardo Mapelli Mozzi di Windsor, Jumat (17/07) pagi tadi. Hanya saja, karena berlangsung dalam suasana pendemi, tidak ada perayaan besar-besaran.

Bahkan, pernikahan mereka hanya dihadiri 20 orang, dengan menerapkan protokol kesehatan. Turut hadir dalam acara ini, Ratu dan Pangeran Andrew. Pangeran Philip juga menghadiri kebaktian, bersama dengan sekitar 20 tamu lainnya.

Mereka mengatakan 'I Do' dikelilingi oleh orang-orang yang mereka cintai di All Saints Chapel, di Windsor Great Park.

Salah satu teman Beatrice mengatakan kepada The Sun: "Mereka jelas sangat ingin Ratu datang sehingga pernikahan harus terjadi sebelum dia naik ke Balmoral, jadi ini adalah kesempatan besar.

BACA JUGA : 

Seru! ​Bank HSBC Diterjang Dua Gajah: Digugat Huawei, Dituding Inggris Dukung Anti-Demokrasi

​Eropa Malu Besar, Dahlan Iskan: Kalah dengan Indonesia soal Vaksinasi

​Jatim Terapkan “Ilmu Perubahan Perilaku” dari Inggris Raya untuk Adaptasi Kebiasaan Baru

​Wapres, KSAD, dan Menkes Positif Terinfeksi Virus Corona

Pernikahan itu berarti Beatrice, yang berada di urutan kesembilan dari takhta, sekarang menjadi ibu tiri bagi putra Edo, Christopher, yang dikenal sebagai Wolfie.

Istana Buckingham telah mengkonfirmasi pernikahan itu berlangsung dalam sebuah pernyataan, yang menulis: "Upacara pernikahan pribadi Putri Beatrice dan Tuan Edoardo Mapelli Mozzi berlangsung pada pukul 11 pagi pada hari Jumat 17 Juli di Kapel Semua Orang Suci di Royal Lodge, Windsor."

Beatrice, yang merupakan cucu Ratu, mengumumkan pertunangannya dengan pengembang properti jutawan Edo, dan teman keluarga lama, tahun lalu dan pasangan itu berencana menikah pada bulan Mei.

Pada saat itu, seorang juru bicara untuk pasangan itu mengatakan: “Tidak ada rencana mengadakan pernikahan yang lebih besar. Akan tiba saatnya untuk mengatur ulang setelah pandemi berakhir.”

Mereka sudah menunda pernikahan dua kali karena skandal di sekitar ayah Pangeran Beatrice, Pangeran Andrew dan mantan persahabatannya dengan pedofil terpidana Jeffrey Epstein.

Mereka bertunangan saat berlibur di Italia, dengan Edo memberikan Beatrice cincin berlian yang menakjubkan yang ia rancang bekerja sama dengan perancang perhiasan Inggris Shaun Leane.

Sumber: mirror.co.uk
Jual Telur Infertil, 2 Warga Pasuruan Dicokok Polisi
Senin, 10 Mei 2021 23:24 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Aparat Polres Pasuruan mengamankan 2 orang pelaku perdagangan telur ayam infertil. Selain memperdagangkan telur infertil atau afkir, keduanya juga menjual limbah telur tak layak konsumsi, kepada produsen roti rumahan...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Rabu, 12 Mei 2021 04:55 WIB
Oleh: Dahlan Iskan --- YANG saya bicarakan ini adalah listrik untuk usaha. Untuk bisnis –perdagangan dan terutama industri.Bukan listrik untuk rumah tangga.Amerika Serikat mendapatkan sumber utama listrik dari gas yang murah. Tiongkok dari ten...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...