Ciptakan Pilkada Aman dan Damai, KPU Mojokerto Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Ciptakan Pilkada Aman dan Damai, KPU Mojokerto Gelar Doa Bersama Lintas Agama Prosesi doa bersama lintas agama.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka menyukseskan pemilihan bupati dan wakil bupati pada tanggal 9 Desember 2020, KPU Kabupaten Mojokerto menggelar doa bersama yang diikuti oleh tokoh lintas agama, FKUB, unsur pemerintah, TNI-Polri, penyelenggara pilkada, dan tokoh masyarakat Kabupaten Mojokerto

Ketua KPU Kabupaten Mojokerto dalam sambutannya berharap dalam proses rangkaian Pilkada 2020 diberi kelancaran, kekompakkan, perlindungan, kekuatan serta kemampuan. Agar pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember berjalan aman dan damai serta sukses.

“Pilkada pemilihan bupati dan wakil bupati di Kabupaten Mojokerto tidak lama lagi. Untuk pentingnya selalu menjaga sinergi kepada semua pihak, termasuk melakukan doa bersama dengan semua lintas agama. Demi suksesnya pelaksanaan pilkada aman dan damai di seluruh Kabupaten Mojokerto," jelas Muslim Bukhori di Gedung Serba Guna KPU, Jumat (28/8/2020).

Pihaknya mengajak kepada semua elemen masyarakat Kabupaten Mojokerto untuk selalu ikut menciptakan pencoblosan Pilkada serentak 2020 dengan aman dan damai.

“Melalui doa bersama dengan lintas agama, merupakan sebuah wujud penghambaan kita kepada Allah SWT. Dalam kegiatan ini setiap perwakilan agama menuntun untuk berdoa sesuai dengan tuntunan ajaran masing-masing. Kita semua berharap, pilkada sampai dèngan pencoblosan bisa lancar, aman, dan barokah," ungkapnya. (ris/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO