Wabup Qosim Pamit Cuti Kampanye Pilbup Gresik 2020

Wabup Qosim Pamit Cuti Kampanye Pilbup Gresik 2020 Wabup Gresik Moh. Qosim ketika pamit cuti kampanye kepada para ASN. foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com, Moh. Qosim pamit cuti kampanye kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Gresik, Kamis (24/9/2020). Ia juga meminta maaf kepada seluruh ASN, barang kali selama 9 tahun bekerja sama ada hal-hal yang kurang berkenan dan kurang pas.

Dalam kesempatan ini, wabup juga mengajak seluruh ASN mendoakan Allahummaghfirlahu Dr. KH Robbach Ma’sum, mantan Bupati Gresik yang wafat pada Selasa, 22 September 2020 lalu.

"Saya minta maaf kepada semuanya, barang kali selama kita bergaul kurang lebih sembilan tahun lebih ini, ada salah yang saya perbuat, baik disengaja maupun tidak," ujar wabup.

Dia lagi-lagi meminta mendoakan Almaghfurlah KH. Robbach Ma'sum, mantan Bupati Gresik 2 periode. "Beliau adalah orang yang paling berjasa bagi kita semua. Keadaan kita saat ini berkat jasa beliau. Bagi saya, beliau adalah guru, politisi, ulama' yang patut kita teladani bersama," katanya.

Qosim mengaku akan masuk kembali dan menjalani tugas sebagai pada tanggal 5 Desember 2020, sampai masa akhir jabatan Bupati Sambari-Wabup Qosim pada 17 Februari 2021.

Sementara Bupati Sambari Halim Radianto juga menyampaikan terima kasih kepada Wabup Qosim yang telah mendampinginya selama 10 tahun.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO