Niat Bertamu, Seorang Pria di Ngawi Mendadak Meninggal Sebelum Masuk Rumah

Niat Bertamu, Seorang Pria di Ngawi Mendadak Meninggal Sebelum Masuk Rumah Petugas saat memeriksa jenazah korban.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Warga Dusun Blembem, Desa Jenggrik, Kecamatan Kedunggalar Ngawi digegerkan dengan meninggalnya Sunardi (46), Jumat (02/10). Warga Dusun Kleyengan, Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar itu mendadak meninggal saat bertamu ke rumah Suyati (36), saudara korban, di Dusun Blembem.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.00 WIB. Saat itu korban bersama istrinya, Yeni Rahmawati (35), memang berniat pergi ke rumah Suyati. Dengan mengendarai sepeda motor, Sunardi berboncengan dengan istrinya berangkat dari rumah menuju rumah adiknya. 

Sesampai di tempat yang dituju, istri korban turun dari sepeda motor dan menuju rumah adik iparnya tersebut. Tatkala istrinya berjalan menuju rumah adiknya, korban memarkir kendaraannya di depan rumah.

Sewaktu di depan pintu masuk, korban mengeluh kepalanya sakit pada istrinya. Usai mengeluh tersebut, korban mendadak terjatuh dengan posisi duduk. Seketika istri korban berteriak minta tolong hingga pemilik rumah keluar dan membantu korban ditidurkan di ruang tamu. 

Selanjutnya korban sempat dikeroki oleh istrinya sebelum pingsan. Setelah tidak sadarkan diri, korban langsung tidak bernapas lagi. Warga pun berdatangan ke rumah Suyati. Akhirnya, kejadian tersebut dilaporkan ke Kantor Polsek Kedunggalar.

"Memang kita menerima laporan bahwa ada seorang pria saat bertamu mendadak pingsan dan meninggal," jelas Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Setelah mendapat laporan tersebut, anggota Polsek Kedunggalar bersama tim medis langsung menuju tempat korban meninggal. Pada jenazah korban dilakukan pengecekan luar dan dilakukan rapid test. Dari hasil tes rapid dinyatakan nonreaktif. 

Karena pihak keluarga telah menerima kematian korban sebagai musibah, selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga. "Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan bekas penganiayaan dan hasil rapid test non reaktif. Jenazah sudah kita serahkan ke pihak keluarga," pungkasnya. (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO