Sediakan WiFi Gratis Bagi Siswa, AKBP Rama Samtama Putra Beri Apresiasi Terminal Bangkalan

Sediakan WiFi Gratis Bagi Siswa, AKBP Rama Samtama Putra Beri Apresiasi Terminal Bangkalan Terminal Edukasi Bangkalan. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Saat ini, Terminal Bangkalan menyediakan tempat dan layanan WiFi gratis bagi siswa yang hendak melakukan pembelajaran daring di tengah pandemi Covid-19. Inovasi ini pun diapresiasi langsung oleh Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra.

Menurut Kapolres Bangkalan, adanya terminal edukasi ini bisa membantu siswa yang mengalami kendala dalam proses pembelajaran daring yang dilakukan oleh masing-masing sekolah selama pandemi Covid-19.

"Ini adalah inovasi dari UPT Terminal Bangkalan yang telah memberikan sarana dan prasarana belajar daring bagi siswa. Apalagi ada ruangan khusus, kapasitas 10 orang. Kami apresiasi itu. Apalagi juga ada fasilitas antar jemput bagi siswa," ujarnya kepada wartawan setelah memberikan sambutan kepada siswa yang menikmati layanan, Kamis (15/10/2020).

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengimbau kepada siswa, setelah melakukan pelajaran daring untuk segera kembali ke rumah masing-masing guna menghindari penyebaran Covid-19.

"Walaupun status Bangkalan sudah berada di zona kuning, saya harap siswa ini langsung pulang setelah belajar daring. Ini untuk mengurangi penyebaran Covid-19," ucapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO