Totalitas Tangani Covid-19, Polresta Sidoarjo Raih Promoter Reward dari Lemkapi

Totalitas Tangani Covid-19, Polresta Sidoarjo Raih Promoter Reward dari Lemkapi Penghargaan diberikan langsung oleh Direktur Lemkapi Edi Saputra Hasibuan kepada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Senin (19/10/2020) di Mapolresta Sidoarjo.

SIDOARJO - BANGSAONLINE.com - Upaya maksimal Polresta Sidoarjo dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Sidoarjo, mendapatkan apresiasi dari Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) berupa pemberian penghargaan Promoter Reward.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Direktur Lemkapi Edi Saputra Hasibuan kepada Kombes Pol. Sumardji, Senin (19/10/2020) di Mapolresta Sidoarjo.

“Selama dua bulan lebih kami lakukan penelitian, termasuk Polresta Sidoarjo. Kami salut dan mengapresiasi tinggi atas dedikasi dan loyalitasnya Polresta Sidoarjo serta jajaran dalam penanggulangan Covid-19 di wilayahnya,” ungkap Direktur Lemkapi Edi Saputra Hasibuan.

( Kombes Pol. Sumardji menerima penghargaan dari Lemkapi)

Lebih lanjut, Edi Saputra Hasibuan menjelaskan, upaya yang telah dilakukan Polresta Sidoarjo hingga dianggap layak mendapatkan Promoter Reward. Antara lain, penanganan Covid-19 dengan membuat Posko Digital Covid-19 Delta Trisula. Melakukan testing, tracing, dan treatment (3T), serta aktif memberikan bantuan sosial, dan menggelorakan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam Operasi Yustisi kepada masyarakat Sidoarjo.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO