Kampanye di Kecamatan Kutorejo, Gus Barra Sampaikan Program Tri Satya Bhakti Ikbar

Kampanye di Kecamatan Kutorejo, Gus Barra Sampaikan Program Tri Satya Bhakti Ikbar Ikbar saat menyampaikan visi dan misinya.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dalam beberapa kali melakukan kampanye simpatiknya, Paslon Bupati-Wakil Bupati Mojokerto nomor urut 1, Ikfina - (Ikbar) selalu menyampaikan visi dan misi serta program Tri Satya Bhakti Ikbar. Seperti yang dilakukan saat kampanye di wilayah Kecamatan Kutorejo, Minggu (25/10).

Dalam sambutannya saat bertatap muka dengan masyarakat, menjelaskan visi-misi Ikbar. Visi tersebut adalah terwujudnya Kabupaten Mojokerto yang maju, adil, dan makmur melalui penguatan infrastruktur dan peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Kalau misinya adalah melakukan pemerataan dan perluasan pembangunan infrastruktur di semua sektor untuk mendorong perumbuhan ekonomi, sosial, budaya, dan pelestarian lingkungan.

Kemudian, mengembangkan SDM yang sehat, cerdas, terampil, dan produktif yang dilandasi nilai-nilai keimanan dan ketakwaan.

Meningkatkan layanan pendidikan berkualitas dengan mendapat akses yang terjangkau dan merata dengan berorientasi pada penanaman karakter bangsa serta pengoptimalan kemanfaatan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Lihat juga video 'Borong Melon di Wisata Green House, Gus Barra Berharap Semakin Banyak Agrowisata di Mojokerto':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO