Asyik Main Bola, Bocah SD di Pamekasan Tersengat Listrik Kabel Warga Hingga Meninggal

Asyik Main Bola, Bocah SD di Pamekasan Tersengat Listrik Kabel Warga Hingga Meninggal Lokasi korban terkena sengatan listrik milik warga yang diberi police line.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - FA, siswa yang duduk di kelas 4 Sekolah Dasar Negeri (SDN) Larangan Luar 3 meninggal dunia akibat tersengat aliran listrik di semak-semak belakang sekolah saat sedang bermain bola, Rabu (04/11/2020) pagi.

Saat kejadian, anak dari H. Hariri tersebut bermain bola bersama teman-temannya. Saat akan mengambil bola yang tertendang ke luar lapangan, FA tidak sengaja menginjak kabel milik warga yang ada aliran listriknya.

Kapolsek Larangan  Iptu Tamzil Efendi membenarkan peristiwa nahas yang terjadi sekitar pukul 09.00 WIB itu. Saat bocah itu mengambil bola di belakang sekolah, ternyata ada kabel listrik milik warga yang terkelupas.

“Korban diduga menyentuh kabel dari pompa air milik warga yang berada di semak-semak, dan kena setrum. Korban sempat dilakukan pertolongan dengan dibawa ke puskesmas, tapi akhirnya tak tertolong dan meninggal dunia,” jelasnya.

Pihaknya mengimbau kepada seluruh warga di daerah Kecamatan Larangan untuk memeriksa kondisi kabel terutama yang ada di lahan-lahan warga. Apalagi saat ini musim hujan sehingga kemungkinan bisa terjadi.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga sudah menerima serta menolak untuk dilakukan autopsi dan tidak akan menuntut pihak siapa pun atas kejadian tersebut. Selanjutnya korban dikebumikan di pemakaman umum setempat. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Nyaris Tewas, Petugas Pemeliharaan Listrik di Sorong Tersengat Listrik':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO