Jurkam Paslon 02: Arifin Maju Sebagai Cabup Bukan Untuk Mencari Harta

Jurkam Paslon 02: Arifin Maju Sebagai Cabup Bukan Untuk Mencari Harta Cabup Arifin bersama Warga Desa Nglebo, Kecamatan Suruh, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Nurwahyudi, Juru Kampanye Paslon 02 Ipin - Syah, mengatakan Moch. yang kini mencalonkan kembali sebagai Bupati Trenggalek periode 2020 - 2024 bukan untuk mencari harta benda.

Pernyataan ini disampaikan Nurwahyudi ketika ia mendampingi Cabup Arifin kampanye di Desa Nglebo, Kecamatan Suruh, Kabupaten Trenggalek, Kamis (12/11).

"Moch. mencalonkan diri sebagai calon bupati, itu tidak semata-mata mencari harta dan lain sebagainya," kata Nurwahyudi ketika memberikan orasi politik di Rumah Budaya Putri Linggo, Desa Nglebo.

Di hadapan warga Desa Nglebo, Nurwahyudi mengatakan bahwa pendapatan cabup Arifin di luar jabatan sebagai bupati sudah lebih dari kata cukup. Oleh karena itu, comeback-nya Arifin dalam pilkada saat ini bukan untuk mencari finansial.

"Tapi beliau ingin bersama sama masyarakat tercinta untuk membangun Trenggalek, hanya itu," ujar anggota dewan asal fraksi Partai Golkar Trenggalek.

Ia juga menyampaikan bahwa saat ini Cabup Arifin telah memiliki rating yang cukup tinggi, ditambah lagi dengan tingkat elektabilitas, popularitas, dan kinerja yang sudah tidak diragukan lagi.

Sementara Rakhim warga Desa Nglebo mengaku senang dengan kehadiran Cabup Arifin di desanya. Menurutnya, Arifin merupakan sosok cabup yang merakyat dan sudah dikenal oleh semua lapisan masyarakat.

Selain itu, kata dia, Arifin juga dinilai orang yang berjasa dalam menciptakan Tebing Linggo sebagai kawasan wisata yang pada akhirnya mampu menyerap tenaga kerja dari warga sekitar.

"Pak Ipin sangat gencar mendukung kami di kegiatan wisata dan itu dampaknya cukup luar biasa dan sedikit banyak sudah mengurangi pengangguran," ungkapnya. (man/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO