Terpapar Covid-19, 24 Anggota dan Staf DPRD Lamongan Dinyatakan Sembuh

Terpapar Covid-19, 24 Anggota dan Staf DPRD Lamongan Dinyatakan Sembuh Wakil Ketua DPRD Lamongan Retno Wardani saat mengikuti swab test. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 24 orang Anggota dan Staf DPRD Kabupaten Lamongan yang terpapar Covid-19 dinyatakan sembuh. Hal ini diungkapkan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Lamongan Aris Wibawa. 

"Alhamdulillah, semua anggota dan staf DPRD sebanyak 24 orang yang kemarin terpapar Covid-19, sudah dinyatakan sembuh semua Mas," kata Sekretaris DPRD Kabupaten Lamongan Aris Wibawa saat dihubungi, Senin (21/12/2020).

Menurut Aris, kesembuhan para wakil rakyat dan staf dewan yang terpapar Covid-19 tersebut disampaikan langsung oleh Dinas Kesehatan dan Satgas Covid-19 Lamongan. "Mulai hari ini, teman-teman anggota dewan dan staf sekwan yang terpapar Covid-19, sudah dinyatakan sembuh," terangnya.

Dikatakan Aris yang juga Mantan Kepala Bappeda Lamongan, hal itu tentu karena para anggota dewan dan staf sekwan dengan kesabaran dan ketelatenan menerima cobaan tersebut, lantas akhirnya semua baik-baik saja dan dinyatakan sembuh.

Sebagaimana diketahui, sebelumnya ada 24 orang yang terpapar dan harus melakukan isolasi mandiri, baik di rumah sakit maupun di rumahnya masing-masing.

Secara keseluruhan, staf sekwan dan anggota dewan yang sudah mengikuti swab test sebanyak 81 orang, dan diketahui yang terpapar Covid-19 sebanyak 24 orang. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO