Laksanakan PPKM, Kapolresta Sidoarjo Bekali Anggota dengan Probiotik dan Vitamin

Laksanakan PPKM, Kapolresta Sidoarjo Bekali Anggota dengan Probiotik dan Vitamin Penyerahan probiotik dan vitamin kepada Anggota Polresta Sidoarjo sebagai bekal sosialisasi dan penegakan prokes selama PPKM.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mulai 11 Januari 2021 sampai dengan 25 Januari 2021 di Kabupaten Sidoarjo berlangsung Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Upaya ini dilakukan pemerintah sebagai langkah memutus penyebaran mata rantai Covid-19 yang belakangan ini terus melonjak.

Agar pelaksanaan PPKM berjalan lancar, personel gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, serta instansi terkait lainnya diturunkan untuk menyosialisasikan segala peraturan PPKM dan juga penegakan disiplin protokol kesehatan ke masyarakat.

Untuk melaksanakan tugas tersebut, termasuk dalam melayani masyarakat di tengah Pandemi Covid-19, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji membekali personelnya probiotik, vitamin C, dan vitamin D3. Dengan harapan kesehatan para personel dapat terjaga dalam menjalankan tugas keseharian.

“Personel kami turunkan langsung di tengah masyarakat guna menegakan disiplin protokol kesehatan dan penerapan PPKM berjalan lancar. Karena imunitas personel juga harus mendapatkan perhatian. Karenanya kami topang dengan probiotik dan vitamin untuk menjaga stamina tubuh kita dalam melayani masyarakat,” ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji, Senin (11/1/2021).

Untuk menyukseskan PPKM di wilayah Kabupaten Sidoarjo, dan jajaran kembali mengaktifkan Posko Kampung Tangguh Semeru, penegakan disiplin protokol kesehatan melalui Operasi Yustisi yang dilakukan oleh personel gabungan, menyebar imbauan masyarakat baik melalui banner, pamflet, hingga mobil public address, mobil covid hunter, serta aktif melaksanakan penerapan praktik 3T (Tracing, Testing, Treatment) bersama instansi terkait. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO