Pengakuan Pilot Gadungan Asal NTT, Tipu Pacarnya Untuk Kebutuhan Hidup di Banyuwangi

Pengakuan Pilot Gadungan Asal NTT, Tipu Pacarnya Untuk Kebutuhan Hidup di Banyuwangi Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin menunjukkan barang bukti baju pilot saat rilis pers, Kamis (21/1).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Thofan Nofiandi alias Thofan Purnama (24), seorang gadungan asal Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur ditangkap polisi usai menipu kekasihnya sendiri, JNK (21).

Penipuan itu terbongkar setelah wanita asal Kecamatan Genteng, Banyuwangi, itu curiga karena mendapatkan tiket pesawat dan tes kesehatan palsu dari kekasihnya yang mengaku seorang dari sebuah perusahaan maskapai penerbangan.

Apesnya, tiket dan tes kesehatan palsu itu didapat dari uang yang dipinjamkanya ke pria yang dicintainya tersebut. Pelaku beralasan membeli tiket tersebut untuk membawanya terbang ke Jakarta menemui orang tuanya, yang katanya berprofesi sebagai polisi.

Terkejutnya lagi, setelah dikonfirmasi ke Bandara Blimbingsari, ternyata kekasihnya tersebut bukanlah seorang .

“Tersangka gadungan ini kita tangkap karena telah menipu seorang wanita yang dipacarinya. Kerugian korban sebesar Rp. 4.120.000,-,” kata Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin saat rilis pers di halaman Mapolresta Banyuwangi, Kamis (21/1/2021).

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO