Mengecewakan, Lomba Baca Kitab Kuning GPK, Tunggu Hadiah, Pemenang Hanya Dijanjikan

Mengecewakan, Lomba Baca Kitab Kuning GPK, Tunggu Hadiah, Pemenang Hanya Dijanjikan Pengumuman pemenang lomba baca kitab kuning yang digelar GPK.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK) Jawa Timur, yang merupakan banom dari Partai Persatuan Pembangunan (), menggelar pada 7 Januari lalu. Pemenang lomba telah diumumkan. Namun hingga saat ini, hadiah yang dijanjikan oleh panitia belum turun.

"Bayangkan, hampir empat bulan Mas, saya menunggu hasil hadiahnya itu. Sampai sekarang belum ada kepastian," kata Ahmad Kholily Kholil, juara 1 lomba tersebut kepada BANGSAONLINE.com lewat telepon, Sabtu (27/3).

Pemuda yang karib disapa Gus Kholil ini mengaku sering kali mengikuti lomba tingkat nasional dan keluar sebagai juara. Namun, baru kali ini hadiah lomba itu tak kunjung diserahkan oleh panitia. Biasanya, kata dia, usai lomba selesai panitia langsung menyerahkan hadiah kepada peserta.

"Saya pas ikut lomba PKS dapat juara 3, hadiahnya uang tunai 5 juta rupiah, trofi, dan sertifikat. Sementara ini yang mengadakan belum jelas kepastiannya. Katakan nanti dapat uang 2 juta rupiah semisal. Apa gak ngenes hati saya mas. Kok segitu teganya gak menghargai kitab," keluh putra Kiai Fahrurrozi ini.

Gus Kholil mengatakan, bahwa pada 15 Maret lalu ia sempat menerima pesan WhatsApp (WA) dari panitia. Bahwasanya mereka meminta maaf atas keterlambatan penyerahan hadiah. Pantia juga meminta para juara mengirimkan data sekaligus nomer rekening dan berjanji akan segera mengirimkan hadiah.

"Namun anehnya sampai hari ini, hadiah berupa uang tersebut belum masuk ke rekening," katanya.

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO