Marak Aksi Terorisme, Polres Tuban Perketat Akses Masuk ke Mapolres

Marak Aksi Terorisme, Polres Tuban Perketat Akses Masuk ke Mapolres Petugas sedang memeriksa salah seorang warga yang akan masuk Mapolres Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pemeriksaan ketat dan berlapis diterapkan bagi masyarakat yang mau memasuki area Polres Tuban. Hal itu dilakukan pasca terjadinya aksi penyerangan di Mabes Polri yang dilakukan oleh seorang perempuan beberapa waktu lalu.

Beberapa personel bersenjata lengkap dan menggunakan rompi anti peluru bersiaga di pintu masuk untuk memeriksa setiap warga yang memasuki Polres Tuban. Satu per satu masyarakat diperiksa dengan alat mirror detector dan metal detector, serta memeriksa seluruh barang bawaannya.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono menjelaskan, memperketat pemeriksaan tamu yang datang ke Mapolres Tuban sebagai upaya pencegahan dini agar tidak terjadi aksi teror di wilayahnya seperti di tempat lain.

"Sebagai upaya preventif, kita tingkatkan kewaspadaan dan pengamanan mako. Semuanya kita lakukan pemeriksaan secara teliti baik kendaraan maupun orang yang memasuki Polres Tuban," ujar AKBP Ruruh, Minggu (4/4/2021).

Simak berita selengkapnya ...