Sambut Ramadan dan Gairahkan Ekonomi Kreatif, Nabasa Gelar Pameran Lukisan Satu Bulan

Sambut Ramadan dan Gairahkan Ekonomi Kreatif, Nabasa Gelar Pameran Lukisan Satu Bulan Drs. Romadlon Sukardi (jongkok pakai kopiah hitam) menyaksikan salah satu seniman yang sedang mendemonstrasikan kebolehannya dalam melukis. foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Menyambut bulan suci , Nawa Bhakti Satya (Nabasa) Institute menggelar pameran . Ekspresi kreativitas itu digelar selama satu bulan (8 April-8 Mei) di Hotel Culture Varna, Jalan Tunjungan, Surabaya.

Kepada BANGSAONLINE.com, Direktur Nabasa Institute, Drs. Romadlon Sukardi, M.M. mengungkapkan bahwa pemeran seni Nabasa Institute Exhibition selain bertujuan menyambut bulan suci Ramadhan, juga untuk membangkitkan kembali sektor ekonomi kreatif, khususnya bidang seni dan budaya terutama dalam pandemi Covid-19.

“Kami ingin mengajak seniman untuk bersama-sama berbahagia dalam menyambut bulan suci Ramadhan ini dengan menggelar kegiatan pemeran karya seni, agar mereka juga bisa hidup ekonominya masa pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Pameran itu digelar di lobi hotel Hotel Culture Varna Jalan Tunjungan Surabaya. Pameran tersebut diikuti 21 peserta dari Jawa - Bali (Surabaya, Sidoarjo, Lamongan, Kediri, Tulungagung, Purwokerto, Jogya, Bali).

Menurut Romadhon Sukardi, pameran tersebut juga bagian dari semangat ketelatenan, kesabaran, kekuatan, serta ketegaran yang mengilhami para seniman untuk tetap berkarya walaupun dalam masa pandemi Covid-19.

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO