Operasi Ketupat Semeru 2021 Polres Kediri Kota, 325 Personel Gabungan Siap Amankan Lebaran

Operasi Ketupat Semeru 2021 Polres Kediri Kota, 325 Personel Gabungan Siap Amankan Lebaran Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo (kanan), Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar, dan Anggota Forkompinda Kota Kediri usai mengikuti apel gelar pasukan. (foto: ist.)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Polres Kediri Kota melaksanakan Apel Gelar Pasukan di mako polres setempat, Rabu (5/5/2021).

Kapolres Kediri Kota, AKBP Eko Prasetyo mengungkapkan melibatkan 325 personel gabungan. Untuk menunjang kelancaran , Polres Kediri Kota telah mendirikan 7 Pos Pengamanan. Rinciannya, ada 5 Pos Pam, 1 Pos Pantau, dan 1 Pos Pelayanan.

"Ketujuh pos ini menyebar di daerah kerja Polres Kediri Kota. Misalnya di Kawasan Semampir, Tarokan, Alun-alun, Bence, Jalan Dhoho, dan lainnya," kata kapolres usai memimpin Apel Gelar Pasukan .

Secara umum, lanjutnya, di Kota Kediri tidak ada area penyekatan itu. Hal ini karena Kota Kediri tidak bersinggungan langsung dengan akses-akses pintu ke luar masuk tol.

"Kalau yang ada titik penyekatan itu yang ada akses dengan di 7 ruas tol. Nah sementara di Kota Kediri itu, kita ini hanyalah melakukan pengimbangan untuk daerah-daerah seperti Jombang, Kabupaten Nganjuk, dan Kabupaten Tulungagung," ujar Kapolres.

Simak berita selengkapnya ...