Main Bareng Legend, Wartawan Sidoarjo Juara Trofeo Lebaran

Main Bareng Legend, Wartawan Sidoarjo Juara Trofeo Lebaran Aksi para pemain yang terdiri dari wartawan Sidoarjo dan Direktorat Jenderal Pajak dalam pertandingan sepak bola bertajuk Trofeo Lebaran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bermain bareng legenda sepak bola Indonesia, Uston Nawawi, Anang Ma'ruf, dan Yusuf Ekodono, tim sepak bola wartawan menjadi juara dalam laga trofeo di Stadion Jenggolo , Sabtu (22/5/2021) sore.

Tiga tim yang bertanding dalam Trofeo Lebaran ini adalah Wartawan Sidparjo, Ngalam Tax Army, dan Tax Army. Dua tim terakhir adalah para pegawai Direktorat Jenderal Pajak.

Laga pertama yang mempertemukan Ngalam Tax Army dan Tax Army dimenangkan Tax Army dengan skor 0-1. Kemudian laga kedua, Ngalam Tax Army melawan Wartawan juga berakhir dengan skor 0-1 untuk wartawan .

Laga pamungkas yang menjadi penentu berlangsung sengit. Tim Tax Army terus menyerang sejak menit pertama. Tapi pertahanan Wartawan terlalu kuat.

Beberapa serangan balik yang dikomandani Uston Nawawi justru membuat Wartawan unggul dua gol terlebih dulu. Kemudian Tax Army sempat membalas satu gol, dan menjelang pertandingan berakhir, Wartawan menambah keunggulan jadi 3-1 berkat gol Wartawan Surya, Taufik.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO