Tenggelam di Sungai Brantas, Seorang ODGJ di Kediri Meninggal Dunia

Tenggelam di Sungai Brantas, Seorang ODGJ di Kediri Meninggal Dunia Petugas saat mengangkat jenazah Febri dari Sungai Brantas. Inset, Febri Santoso semasa hidup.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Febri Santoso (24), warga Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten ditemukan meninggal dunia setelah dilaporkan tenggelam di sejak hari Senin (24/5) kemarin pukul 16.00 WIB.

Jenazah Febri yang dikenal sebagai ODGJ (Orang Dengan Gangguan Jiwa) itu ditemukan oleh Tim Gabungan dari Basarnas Trenggalek, BPBD Kota , Satpol PP Kota , dan Tim Relawan serta anggota Polsek Mojoroto, Polres Kota. 

Korban ditemukan di sekitar titik tenggelamnya, yakni di turut Kelurahan Mrican, Kecamatan Mojoroto, Kota , Selasa (25/5) sekira pukul 12.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Kota AKP Ni Ketut Suarningsih menjelaskan, korban diketahui tenggelam setelah adanya warga bernama Karyono yang curiga lantaran mendapati sepatu yang biasa dipakai oleh korban di pinggir sungai Brantas, Senin (24/5) sekira pukul 16.00 WIB.

"Setelah itu saksi dan warga lain memberitahukan kejadian tersebut kepada keluarga korban (Sutrisno)," ujarnya, Selasa (25/5).

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Mojoroto. Petugas langsung berkoordinasi dengan BPBD Kota dan menuju TKP untuk melakukan pencarian. Namun upaya pencarian yang dilakukan sampai malam tidak membuahkan hasil.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO