Panglima TNI dan Kapolri Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Kediri

Panglima TNI dan Kapolri Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Kabupaten Kediri Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memantau penyuntikan vaksin secara massal kepada warga Kabupaten Kediri di Convention Hall SLG, Kamis (10/6). foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri kedatangan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Kamis (10/6). Kedua pucuk pimpinan TNI dan Polri tersebut datang untuk memantau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Convention Hall Simpang Lima Gumul, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Didampingi Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI Ganip Warsito, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan Hanindhito Himawan Pramana, Panglima TNI dan melihat langsung penyuntikan vaksin kepada warga secara massal di Convention Hall SLG.

Sayang, kegiatan itu tertutup bagi media yang hanya bisa menunggu dari luar gedung. Hal tersebut mungkin karena tidak ingin terjadi kerumunan di dalam Gedung Convention Hall, mengingat saat ini masih dalam masa pandemi.

Saat meninggalkan lokasi, tak ada satu pun dari mereka yang memberikan keterangan kepada media. Listyo Sigit hanya mengatakan harapannya agar pelaksanaan vaksin terus diperluas.

berharap jumlah masyarakat yang menerima vaksin terus bertambah. “Bagus, terus dilaksanakan agar setiap hari bisa tambah banyak,” ujar Listyo Sigit, singkat.

Sedangkan Hanindhito Himawan Pramana mengatakan kedatangan Panglima TNI, , dan Kepala BNPB ke Kediri untuk memantau proses vaksinasi yang sudah berjalan. Menurut Mas Bup Dhito, sapaan akrab itu, serapan vaksinasi di Kabupaten Kediri saat ini masuk peringkat lima besar di Jawa Timur.

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO