Depresi Ditinggal Istri Meninggal, Kakek di Jombang Nekat Akhiri Hidupnya Terjun ke Sumur

Depresi Ditinggal Istri Meninggal, Kakek di Jombang Nekat Akhiri Hidupnya Terjun ke Sumur Proses evakuasi korban dari dalam sumur oleh BPBD Jombang. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang kakek asal Desa/Kecamatan Mojowarno, Kabupaten nekat mengakhiri hidupnya dengan menceburkan diri ke dalam sumur yang berada di depan rumahnya, Rabu (04/08/21).

Korban bernama Eddy Wijaya (73), warga RT 004 RW 003 Desa Mojowarno. Peristiwa tersebut diketahui oleh anak korban dan warga sekitar sekira pukul 07:00 WIB.

"Awalnya itu ada warga yang hendak membeli elpiji. Setelah anak korban keluar rumah untuk melayani pembeli, dia kaget karena bapaknya sudah tidak ada di dalam rumah. Padahal kondisi pagar rumah masih dalam keadaan terkunci, namun pintu sudah terbuka," ungkap Kepala Desa Mojowarno, Tatag Yudianto.

Anak korban, lanjut Tatag, kemudian meminta warga sekitar untuk mencari keberadaan bapaknya. Setelah dicari ke sekitar rumah, korban ternyata tidak ditemukan.

"Setelah dilakukan pencarian dan akhirnya ada kecurigaan yang mengarah ke sumur di depan rumahnya. Karena setiap hari sumur ditutup dengan terali besi, dan tadi kok tutupnya terbuka. Dan ternyata benar, terdapat sandal korban di samping sumur. Korban sudah berada di dalam sumur dengan kondisi tak bernyawa," terang Tatag.

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO