Danpom V/Brawijaya Bersama Dandim 0827/Sumenep Tinjau Tempat-tempat Isoter

Danpom V/Brawijaya Bersama Dandim 0827/Sumenep Tinjau Tempat-tempat Isoter Danpomdam V/Brawijaya tinjau penerapan PPKM Level 4 dan tempat isoter di Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Danpomdam V/Brawijaya Kolonel CPM Moh. Sawi, tim dari Kodam V/Brawijaya meninjau tempat isolasi terpadu (isoter) di Kabupaten Sumenep, Kamis (05/08/2021). Kunjungan Danpomdam juga untuk melihat penerapan perpanjangan PPKM Level 4.

“Penanganan kasus Covid-19 di Sumenep sudah bagus dan dilakukan secara terpadu, mudah-mudahan dengan kesadaran masyarakat yang tinggi satgas akan bisa mengendalikan penyebarannya,” ujarnya.

Karena penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumenep masih cukup tinggi, ia meminta masyarakat mendukung kinerja satgas. Sebab, pencegahan Covid-19 harus dilakukan secara terpadu.

“Sebenarnya, di Kabupaten Sumenep sudah cukup kompak, seluruh aparatur pemerintah dalam bekerja sama. Kami berharap daerah lain bisa mencontoh kekompakan satgas di Kabupaten Sumenep dalam menangani pasien Covid-19,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...