PHE WMO Gelar Sosialisasi Pengeboran Migas di Wilayah Klampis Bangkalan

PHE WMO Gelar Sosialisasi Pengeboran Migas di Wilayah Klampis Bangkalan Field Manager PHE WMO Sapto Agus Sudarmanto saat memberikan cendera mata kepada Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Imron Amin. (foto: ist)

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - 2-3 menetapkan pengeboran migas di wilayah Klampis di perairan Klampis berjarak 5 kilometer atau 4 mil. Peneboran akan dilakukan akhir bulan Agustus 2021.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Field Manager Sapto Agus Sudarmanto saat melakukan sosialisasi pengeboran sumur eksplorasi PHE 2-3 di Pendopo Agung Bangkalan, Selasa (10/8/2021).

Dikatakan Agus, sapaan akrabnya, sosialisasi ini bertujuan untuk mengetahui data dan mengetahui kandungan migas yang akan dilakukan pengeboran. Sebab, pihaknya belum bisa memastikan berapa kapasitas yang produksi dari pengeboran tersebut.

"Kapasitas yang bisa diproduksi belum bisa dipastikan. Karena saat ini masih mencari data. Hasilnya baru bisa kita lihat setelah dilakukan pengeboran," terangnya.

Sementara itu, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron mendukung penuh pelaksanaan pengeboran oleh 2-3 di wilayah Klampis. Akan tetapi, dirinya mengimbau agar adanya pengeboran ini tidak memberikan dampak negatif bagi masyarakat, namun harus menguntungkan bagi masyarakat.

"Kami mendukung dan mudah-mudahan data pengeboran berhasil dan kandungan migasnya banyak sehingga berproduksi sehingga bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO