Salip Honda Brio, GranMax Hantam Warung di Kediri, Satu Orang Meninggal

Salip Honda Brio, GranMax Hantam Warung di Kediri, Satu Orang Meninggal Kondisi pikap Daihatsu GranMax nopol L 1491 YZ usai menghantam warung. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kendaraan pikap Daihatsu GranMax nopol L 1491 YZ mengalami kecelakaan di Jl. Raya Pare-Wates, tepatnya di depan SMP-SMK Bhakti Nusa Desa Ploso Kidul, Kecamatan Plosoklaten, Kabupaten Kediri, Sabtu (21/8/2021) sekira pukul 21.30 WIB.

Kendaraan nahas itu menabrak warung di pinggir jalan. Akibatnya, satu orang penumpang GranMax atas nama Khusaeni (34), Warga Genting Tambak Dalam 1/4 RT 01/ RW 02 Kelurahan Genting Kalianak Kota Surabaya, meninggal dunia.

Kapolsek Plosoklaten Iptu Agus Sudarjanto menjelaskan, kejadian bermula saat pikap GranMax melaju dari arah barat menuju timur. Sesampai di lokasi, GranMax hendak mendahului kendaraan Honda Brio warna kuning yang berada di depannya.

Diduga karena tidak dapat mengendalikan kendaraannya, lanjut Iptu Agus, pikap tersebut akhirnya oleng lalu berbelok tajam ke arah kanan dan menghantam warung/kios sehingga mengakibatkan kerusakan parah pada bagian depan dan kiri mobil tersebut.

"Atas kejadian tersebut, Khusaeni asal Surabaya, meninggal dunia diduga karena patah tulang leher dan paha kiri patah. Sedang Imam Safi'i (35), (pengemudi) yang beralamat Dusun/Desa Pelem Watu RT 02 RW 01 Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, mengalami luka ringan di tangan kanan dan kaki," kata Iptu Agus Sudarjanto, Minggu (22/8/2021).

Ditambahkan oleh Iptu Agus Sudarjanto, kasus laka ini selanjutnya dilaporkan ke Unit Laka Satlantas . Sedangkan, korban dibawa ke RS SLG di Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bus di Madiun Tabrak Pohon dan Pengendara Motor':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO