Wali Kota Eri: Silakan Lapor Sendiri Kalau Butuh Bansos

Wali Kota Eri: Silakan Lapor Sendiri Kalau Butuh Bansos Tangkapan layar Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dalam video di akun Instagramnya @ericahyadi_.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Beberapa waktu lalu, aplikasi Usul Bansos telah dirilis Pemkot Surabaya. Dan kini Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengajak warga yang membutuhkan bansos agar melapor sendiri.

Hal itu mungkin karena belakangan ini ia mengaku banyak menerima aduan dari warga yang belum menerima bansos.

Wali Kota Eri mengatakan, selama beberapa waktu ini, ia banyak menerima aduan yang intinya mengeluh belum menerima bantuan dari Pemkot Surabaya. Menurutnya, pihak pemkot selama ini sudah menyalurkan bantuan dengan bermacam cara.

Hanya saja, pandemi ini dampaknya begitu luas hingga mungkin ada beberapa keluarga besar warga Surabaya yang masih belum terjangkau dan belum mendapatkan bantuan sosial.

“Sekarang ini pemkot sudah membuka pengaduan melalui https://usulbansos.surabaya.go.id/. Silakan panjenengan warga Surabaya bisa melaporkan diri sendiri," kata Eri melalui akun Instagramnya @ericahyadi_, Minggu (29/8).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Surabaya M. Fikser memastikan aplikasi ini dibuat agar gampang untuk diakses oleh warga dengan mengisi form usulan penerima bantuan.

Simak berita selengkapnya ...