Cari Rumput, Kakek Warga Puncu Kediri Meninggal Tertimpa Pohon

Cari Rumput, Kakek Warga Puncu Kediri Meninggal Tertimpa Pohon Korban Marsidi saat ditemukan dengan kondisi tubuh tertimpa pohon. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Marsidi (65), warga Dusun Sukomoro, Desa/Kecamatan Puncu, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia karena tertimpa di Perkebunan Kopi Afdeling Damarwulan PTPN XII Ngrangkah Sepawon desa setempat, Selasa (7/9/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Puncu AKP Bowo Wicaksono kepada wartawan menjelaskan bahwa peristiwa ini berawal ketika korban berangkat mencari rumput di kawasan Perkebunan Kopi Afdeling Damarwulan PTPN XII Ngrangkah Pawon sekira pukul 10.00 WIB.

Karena sampai sore belum pulang, keluarga pun khawatir. Kemudian menantu dan tetangga dekat berusaha mencari korban. Akhirnya korban ditemukan di areal perkebunan sudah dalam meninggal dunia karena tertimpa pohon sengon yang sudah lapuk.

"Kejadian tersebut kemudian dilaporkan oleh saksi kepada Kasun Sukomoro yang dilanjutkan dilaporkan ke Polsek Puncu untuk penanganan lebih lanjut," kata AKP Bowo Wicaksono, Rabu (8/9/2021).

Mendapat laporan, Polsek Puncu kemudian menghubungi Tim Inafis Polres Kediri serta Puskesmas Puncu untuk mengevakuasi korban.

Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan keluarganya, korban sudah berusia tua dan sering sakit.

"Pihak keluarga menerima kejadian tersebut dengan ikhlas dan menolak untuk dilakukan autopsi. Sedangkan, jenazah sudah dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat," pungkasnya. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Mobil dan Becak Motor Tertimpa Pohon Tumbang di Makassar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO