Pertama Kali, Vaksinasi Drive Thru dengan Tiga Vaksin Berbeda

Pertama Kali, Vaksinasi Drive Thru dengan Tiga Vaksin Berbeda Forkopimda dan aktivis menggelar Vaksinasi Drive Thru di Bangkalan dengan menyediakan 3 vaksin yang berbeda. foto: ist.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Mungkin ini pertama kalinya vaksinasi drive thru dilaksanakan dengan tiga vaksin yang berbeda. Panitia menyediakan tiga vaksin sekaligus, yakni Moderna, Sinovac, dan Sinopharm.

Kegiatan yang berlangsung di Bangkalan itu merupakan sinergi antara AKB Foundation, Marshall Group dan Kemenkes RI, Pemkab Bangkalan, Pemprov Jatim, Kahyangan Residence, dan berbagai elemen organisasi sosial seperti Kadin Bangkalan, dan RKIH (Rumah Kreasi Indonesia Hebat).

Putri Wandha selaku ketua pelaksana, mengungkapkan bahwa vaksinasi tersebut menyasar 3.500 warga dan terbagi dalam tiga dosis, yaitu Moderna, Sinovac, dan Sinopharm.

"Khusus Sinopharm, diberikan pada aktivis maupun mahasiswa difabel yang hadir saat itu," kata Putri dalam keterangan tertulis, Senin (20/9/2021).

Muhammad Yasin selaku panitia, menjelaskan bahwa gelaran vaksinasi Bangkalan Bangkit terinspirasi dari spirit Jatim Bangkit yang selama ini digaungkan Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Simak berita selengkapnya ...