Sadis, Mayat Remaja di Desa Tiru Lor Ternyata Hamil, Pelakunya Pacar Sendiri dengan Cara Diracun

Sadis, Mayat Remaja di Desa Tiru Lor Ternyata Hamil, Pelakunya Pacar Sendiri dengan Cara Diracun Mayat perempuan yang ditemukan tergeletak di Lapangan Voli Desa Tiru Lor saat diperiksa Petugas. foto: ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Resmob akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan terhadap remaja perempuan berinisial Q (14) yang mayatnya ditemukan di Lapangan Voli Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri.

Pelaku ternyata pacar korban sendiri berinisial N (15), warga satu desa dengan korban, yakni Desa Tiru Lor. N diketahui merupakan teman dekat atau pacar korban. Ia ditangkap petugas di rumahnya.

Kepada petugas, N mengaku nekat melakukan pembunuhan karena pacarnya itu tengah hamil. N membunuh pacarnya dengan cara mencampuri jamu yang hendak diminum korban dengan potas.

Menurut Kasatreskrim , AKP Rizkika Admadha Putra, jamu tersebut sengaja dibeli mereka berdua dengan tujuan untuk menggugurkan kandungan korban. Pelaku sendiri masih tetangga korban dan mengakui jika korban hamil karena hasil perbuatannya, meski sama-sama masih duduk di bangku sekolah.

Simak berita selengkapnya ...