Wawali Mas Adi: Perluas Vaksinasi Khususnya Lansia untuk Menuju Zona Hijau

Wawali Mas Adi: Perluas Vaksinasi Khususnya Lansia untuk Menuju Zona Hijau Wakil Wali Kota (Wawali) Pasuruan Adi Wibowo saat memimpin pengajian rutin di Gedung Gradika Kota Pasuruan, Jumat (1/10/2021).

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kota Pasuruan masuk pada PPKM level satu, yakni berada di zona kuning menuju zona hijau. Apabila berada di zona hijau, maka aktivitas kehidupan akan kembali normal.

Agar zona hijau segera terwujud, Pemkot Pasuruan terus memperluas vaksinasi, khususnya lansia. Serta yang tak kalah penting, mengajak masyarakat menjaga kondisi yang kondusif terhadap Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Hal ini disampaikan Wakil Wali Kota (Wawali) Pasuruan Adi Wibowo saat memimpin pengajian rutin di Gedung Gradika Kota Pasuruan, Jumat (1/10/2021).

Mas Adi, sapaan Adi Wibowo, menyampaikan bahwa Kota Pasuruan merupakan kota yang paling rendah tingkat penularan Covid-19.

"Ini adalah hasil kerja sama kita semua, sinergi serta kolaborasi tentu doa para kiai, para habaib yang selama ini tetap istiqomah dan ini ikhtiar yang kita lakukan dengan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...