Bangun Persepsi Positif Guna Promosi dan Proteksi, Golkar Kediri Gandeng Kader Penggiat Medsos

Bangun Persepsi Positif Guna Promosi dan Proteksi, Golkar Kediri Gandeng Kader Penggiat Medsos Sarmuji saat memberi pengarahan kepada para kader Golkar di Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPD Partai Kabupaten Kediri, Minggu (31/10), menggelar kegiatan konsolidasi dan pengarahan dengan para kader penggiat media sosial (medsos) se-Kabupaten Kediri.

Ratusan penggiat media sosial di Kabupaten Kediri itu dihadirkan di kantor yang berada di Jalan Pamenang No 25, Katang, Desa Sukorejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Ketua DPD Partai Provinsi Jawa Timur, M. Sarmuji, dalam arahannya meminta kader meluangkan waktu untuk mempromosikan kegiatan-kegiatan Partai sekaligus sebagai proteksi.

Yaitu dengan cara memposting, upload, atau me-repost dari akun resmi Partai yang berkaitan dengan kegiatan partai. Selain itu, dengan cara memberikan komentar yang baik di kolom komentar merupakan salah satu cara untuk membantu partai.

“Ada kepekaan dari kader dan upaya proteksi apabila ada serangan-serangan melalui media sosial,” kata Sarmuji, Minggu (31/10).

Menurut Sarmuji, kegiatan itu bertujuan menekankan cara baru Partai untuk berkomunikasi. Yang dulunya dengan cara yang cenderung kaku, serta searah penuh kepentingan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO