Bantu Percepatan Vaksinasi, PT SIG Pabrik Tuban Salurkan 5.355 Dosis Vaksin

Bantu Percepatan Vaksinasi, PT SIG Pabrik Tuban Salurkan 5.355 Dosis Vaksin Pelaksanaan vaksinasi oleh PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Pabrik Tuban dengan menggandeng Korem 082/CPYJ dan Kodim 0811/Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (Persero) Tbk () Pabrik terus berkomitmen membantu pemerintah dalam mempercepat penyaluran vaksin ke masyarakat demi memberantas penyebaran Covid-19.

Tercatat, telah menyalurkan sebanyak 5.355 dosis vaksin yang diberikan kepada karyawan, keluarga karyawan, anak usaha, perusahaan afiliasi, dan warga sekitar perusahaan.

Pelaksanaannya menggandeng Korem 082/CPYJ dan Kodim 0811/ yang dipusatkan di Gedung Graha Sandiya, Kompleks Perumahan Dinas Semen Indonesia, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten .

"Penyelenggaraan vaksin untuk masyarakat ini telah berjalan sebanyak 10 kegiatan, mulai bulan Juni hingga 1 November kemarin. Jenis vaksinnya AstraZeneca dan Sinovac. Alhamdulillah, selama pelaksanaan vaksin berjalan dengan lancar,” ungkap GM of Corporate Communication (Persero) Tbk, Fardhi Sjahrul Ade, Selasa (2/11).

Fardhi menjelaskan, pemberian vaksin bagi karyawan dan keluarganya dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan karyawan dan keluarga serta masyarakat sekitar pada umumnya. Sehingga, dengan ikhtiar yang telah dilakukan itu, pandemi Covid-19 dapat segera diberantas terutama di wilayah sekitar operasional perusahaan, juga turut menyukseskan program pemerintah yang menargetkan 1 juta vaksin per hari.

“Kita mengucapkan terima kasih kepada TNI, masyarakat, karyawan, dan keluarga yang sudah turut serta menyukseskan vaksinasi yang diselenggarakan perusahaan,” tandasnya.

Fardhi juga berpesan kepada seluruh karyawan dan keluarga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). Jika tidak ada keperluan mendesak, sebaiknya menghindari kerumunan orang banyak atau mengurangi mobilitas di luar.

“Kegiatan vaksin ini juga menjadi komitmen perusahaan, di mana per 1 Oktober ini seluruh karyawan atau tamu yang memasuki area perusahaan harus sudah divaksin,” pungkasnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO