Hujan Deras Guyur Kota Malang, Tembok 2,5 Meter Timpa Emak-Emak Beserta 2 Anaknya

Hujan Deras Guyur Kota Malang, Tembok 2,5 Meter Timpa Emak-Emak Beserta 2 Anaknya Sejumlah petugas gabungan beserta warga saat bekerja sama mengevakuasi material pagar tembok yang ambrol saat hujan deras di Kota Malang.

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Hujan deras mengguyur Kota Malang selama 6 jam, Minggu (14/11) malam. Akibatnya, pagar tembok setinggi 2,5 meter di Jalan Jaksa Agung Suprapto ambrol dan menimpa pengendara motor yang merupakan seorang emak-emak bersama kedua anaknya saat melintas di wilayah tersebut.

Informasi itu didapatkan dari seorang warga yang enggan disebutkan namanya. Ia menuturkan bahwa tembok itu roboh sekitar pukul 18.30 WIB.

“Saat itu saya dan kedua teman saya dikagetkan dengan suara gemuruh yang amat keras. Kemudian, saya bersama kedua teman saya berlari menuju sumber suara. Ketika sampai, kami dikagetkan sudah ada 3 orang yang terdiri dari satu ibu-ibu dan 2 orang anaknya tampak kesakitan karena tertimpa material pagar tembok. Kemudian saya berteriak minta tolang kepada warga dan bersama-sama mengevakuasi korban untuk dilarikan ke rumah sakit terdekat,” ujarnya.

”Dari ketiga korban, ibu dan anak yang kira-kira berumur 8 tahun tersebut terluka sangat parah di bagian kaki, sedangkan anak yang masih berumur dua tahunan hanya luka ringan. Gak tega rasanya ketika mengevakuasi kedua korban itu," tuturnya menambahkan.

Ia memaparkan, tembok yang ambrol akibat itu ternyata sudah berusia puluhan tahun. Selain akibat guyuran hujan, pagar itu roboh diduga karena akar pohon yang berada di sekitar wilayah itu.

Simak berita selengkapnya ...