BPPKAD Kabupaten Sumenep Imbau Masyarakat untuk Bayar Pajak Tepat Waktu

BPPKAD Kabupaten Sumenep Imbau Masyarakat untuk Bayar Pajak Tepat Waktu Kantor Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan, dan Aset Daerah Kabupaten Sumenep.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Badan Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) meminta kepada masyarakat di wilayahnya untuk membayar pajak tepat wakti demi kepentingan bersama. Masyarakat pun diminta untuk kritis dalam menyikapi masalah perpajakan, terutama terhadap materi kebijakan di bidang perpajakannya.

“Masyarakat di negara maju memang telah merasakan manfaat pajak yang mereka bayar. Dan yang paling merasakan utamanya bidang kesehatan, pendidikan, sosial maupun sarana dan prasarana transportasi yang cukup maju maupun biaya operasional aparat negara berasal dari pajak mereka,” kata Kepala Bidang Pelayanan dan Penagihan BPPKAD , Suhermanto, Rabu (17/11).

“Mari lunasi dan bayar pajak tepat waktu demi kesejateraan kita bersama dan awasi pelaksanaannya. Sebenarnya kepentingan membayar pajak adalah demi kepentingan masyarakat sendiri, karena itu mari bayar pajak dengan tepat dan efisien karena semua itu kembali ke masyarakat sendiri,” paparnya menambahkan.

BPPKAD, kata Suhermanto, juga terus melakukan inovasi pelayanan untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat. Seperti halnya inovasi melalui pelayanan pembayaran pajak non-tunai, melalui aplikasi online yang sudah bisa dilakukan dari mana saja.

Simak berita selengkapnya ...