Hadiri Wisuda S1 STAI Nurul Huda, Bupati Karna Ajak Wisudawan Ikut Wujudkan Situbondo Berjaya

Hadiri Wisuda S1 STAI Nurul Huda, Bupati Karna Ajak Wisudawan Ikut Wujudkan Situbondo Berjaya Bupati Situbondo Karna Suswandi saat memberikan sambutan.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Bupati Karna Suswandi mengajak wisudawan-wisudawati Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Huda, membantu pemerintah daerah dalam mewujudkan Kabupaten berakhlak, sejahtera, adil, dan berdaya (Berjaya).

Hal itu disampaikan orang nomor satu di Kota Santri Pancasila ini saat menghadiri acara Wisuda Sarjana S1 ke-X STAI di Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda, Desa Pleyan, Kecamatan Kapongan, , Rabu (17/11).

"Saya berharap peran serta lulusan STAI Nurul Huda dalam mengabdikan dirinya di tengah masyarakat, khususnya yang berasal dari . Mari kita bangun bersama kabupaten yang kita cintai ini dengan mewujudkan Berjaya," ujar Bupati Karna dalam sambutannya.

Menurut Bung Karna, sapaan akrab Bupati , untuk mewujudkan Berjaya, butuh sinergisitas dengan berbagai pemangku kepentingan yang ada di , utamanya dengan pondok pesantren, karena merupakan Kota Santri.

"Kami dari pemerintah daerah berharap pendidikan di pesantren mampu mewujudkan hal tersebut. Karena keunggulan pesantren mampu mencetak mahasiswa atau santri yang berakhlak," tuturnya.

(Bupati Karna Suswandi bersama Ketua STAI Nurul Huda, Habib Muhammad Taufiq Al Djufri)

Simak berita selengkapnya ...