Muskercab, PCNU Surabaya Gagas Prototipe NU Kota

Muskercab, PCNU Surabaya Gagas Prototipe NU Kota Ketua PCNU Kota Surabaya KH Ahmad Muhibbin Zuhri saat memberikan sambutan dalam muskercab.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang (PCNU) Kota menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I bertema "Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas" di Hotel Tunjungan, , Minggu (21/11/2021).

Muskercab dibuka Ketua Umum , KH Said Aqil Siraj secara virtual dan dihadiri Wali Kota Eri Cahyadi, Kapolrestabes Kombes Pol A Yusep Gunawan, Ketua DPRD Adi Sutarwijono, mustasyirin, serta badan otonom (banom).

Ketua PCNU Kota KH Ahmad Muhibbin Zuhri meturkan, muskercab digelar untuk menyusun dan mencanangkan khidmat-khidmat NU di Kota Pahlawan demi meningkatkan kemanfaatan dan melaksanakan amanat semuanya.

Muhibbin bahkan sudah membuat road map kepengurusan PCNU Kota berjudul "Meju Prototipe NU Kota". Terlebih sejak enam tahun lalu, PCNU sudah bersepakat ingin menjadikan NU kompatibel dengan kehidupan kota, metropolitan, bahan kosmopolitan.

"Kita ingin memberikan kontribusi hari ini, supaya kita memiliki prototipe NU kota. Dan dari , insyaallah kita akan perjuangan itu menjadi aspirasi di dalam Muktamar ke-34 NU," kata Muhibbin.

"Mudah-mudahan diizinkan oleh Allah, dan para pimpinan kita semuanya memiliki respons yang sama untuk menanggapi keinginan NU di ini," sambungnya.

Dalam road map tersebut, ada tiga hal yang ditekankan. Pertama, PCNU ingin untuk meju pada prototipe kota itu yakni dengan memperkuat basis.

Simak berita selengkapnya ...