Muskercab, PCNU Surabaya Gagas Prototipe NU Kota

Muskercab, PCNU Surabaya Gagas Prototipe NU Kota Ketua PCNU Kota Surabaya KH Ahmad Muhibbin Zuhri saat memberikan sambutan dalam muskercab.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC) Kota menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) I bertema "Kerja Cerdas, Kerja Ikhlas" di Hotel Tunjungan, , Minggu (21/11/2021).

Muskercab dibuka Ketua Umum PB, KH Said Aqil Siraj secara virtual dan dihadiri Wali Kota Eri Cahyadi, Kapolrestabes Kombes Pol A Yusep Gunawan, Ketua DPRD Adi Sutarwijono, mustasyirin, serta badan otonom (banom).

Ketua PC Kota KH Ahmad Muhibbin Zuhri menuturkan, muskercab digelar untuk menyusun dan mencanangkan khidmat-khidmat di Kota Pahlawan demi meningkatkan kemanfaatan dan melaksanakan amanat semuanya.

Muhibbin bahkan sudah membuat road map kepengurusan PC Kota berjudul "Menuju Prototipe Kota". Terlebih sejak enam tahun lalu, PC sudah bersepakat ingin menjadikan kompatibel dengan kehidupan kota, metropolitan, bahan kosmopolitan.

"Kita ingin memberikan kontribusi hari ini, supaya kita memiliki prototipe kota. Dan dari , insyaallah kita akan perjuangan itu menjadi aspirasi di dalam Muktamar ke-34 ," kata Muhibbin.

"Mudah-mudahan diizinkan oleh Allah, dan para pimpinan kita semuanya memiliki respons yang sama untuk menanggapi keinginan di ini," sambungnya.

Dalam road map tersebut, ada tiga hal yang ditekankan. Pertama, PC ingin untuk menuju pada prototipe kota itu yakni dengan memperkuat basis.

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO